Tuesday , 22 October 2019 16:45
Home / La Liga / Antoine Griezmann Bukan Prioritas Barcelona?

Antoine Griezmann Bukan Prioritas Barcelona?

BARCELONA – Cukup berbeda dari musim panas tahun lalu, musim panas ini Barcelona kabarnya tidak menjadikan nama Antoine Griezmann sebagai target transfer yang diprioritaskan.

Seperti dilansir Marca, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikan kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait kelanjutan transfer Antoine Griezmann.

Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu telah memberikan konfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Wanda Metropolitano di jendela transfer musim panas ini dan pernyataan tersebut merujuk kepada ketertarikan Barcelona yang tidak pernah putus sejak tahun kemarin.

Bukan tanpa alasan, masih disebutkan dari laporan yang sama, meskipun kini klausul rilis Griezmann telah jatuh dari € 200 juta menjadi € 120 juta pada bulan Juli, biaya upah yang diperkirakan mencapai angka € 17 juta per musim akan menjadi pertimbangan tersendiri untuk Blaugrana.

Selain itu, laporan itu menambahkan pula bahwa beberapa pemain maupun penggemar Barcelona masih belum memaafkan pemain Prancis itu karena telah menolak bergabung pada musim lalu untuk memperbarui kontrak dengan Atleti.

Selain Barcelona, pernyataan Griezmann juga kabarnya disambut baik oleh klub kaya raya seperti Manchester United, Manchester City dan Paris Saint Germain.

Antoine Griezmann didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada 2014 lalu dengan tebusan sebesar €30 juta. Sejak saat itu, pemain internasional Prancis tersebut telah mengemas 133 gol dari 257 penampilannya untuk klub.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *