Sunday , 19 August 2018 15:22
Home / La Liga / Antoine Griezmann Dan Diego Costa Dipercaya Mampu Menjadi Duet Terbaik Di Eropa
foto: futbol.as.com

Antoine Griezmann Dan Diego Costa Dipercaya Mampu Menjadi Duet Terbaik Di Eropa

MADRID – Mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi mendukung dan yakin terkait langkah Los Colchoneros guna membawa pulang Diego Costa dari Chelsea sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sebagaimana diketahui transfer saga Diego Costa hingga saat ini belum juga diselesaikan Atletico Madrid lantaran alotnya proses negosiasi. Pihak Chelsea sendiri telah mematok harga sebesar £50 juta bagi siapa saja klub peminat pemain internasional Spanyol tersebut.

Meskipun demikian, Ujfalusi yakin Atletico akan merampungkan transfer Costa pada jendela transfer kali ini dan meminjamkannya ke klub lain selama separuh musim akibat sanksi FIFA.

“Saya yakin dia akan bermain enam bulan di klub manapun lalu datang ke Atletico Madrid pada bulan Januari.” ujar Ujfalusi pada Diario AS.

“Saya sendiri berharap proses transfer dapat diselesaikan segera, karena saya tahu dia adalah penyerang yang luar biasa. Dia kuat, cepat dan bisa mencetak banyak gol.”

“Dia mampu mencetak 50 gol lebih di kompetisi yang sangat ketat seperti Liga Premier Inggris bersama Chelsea.”

“Dan ketika hari itu tiba saya yakin, bersama Antoine Griezmann, mereka akan menjadi duet yang paling mematikan di Eropa.”

Sebelum terbang ke Galatasaray pada tahun 2011 lalu, Ujfalusi merupakan rekanan Diego Costa selama dua tahun yang membela Atletico Madrid dan mempersembahkan satu gelar Liga Eropa di tahun 2010.

Baca Juga

AS Roma Inginkan Keringanan Harga Untuk Leon Bailey

ROMA – Diproyeksikan sebagai penandatanganan terakhir di jendela transfer musim panas ini, AS Roma kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *