Wednesday , 14 April 2021 12:46
Home / La Liga / Antoine Griezmann Dapat Kritik Tajam Dari Legenda Bulgaria, Hristo Stoichkov
foto: today24.news

Antoine Griezmann Dapat Kritik Tajam Dari Legenda Bulgaria, Hristo Stoichkov

BARCELONA – Pasca tereliminasinya Barcelona dari pentas Liga Champions, penyerang Barcelona, Antoine Griezmann mendapat kritik tajam dari legenda asal Bulgaria yang juga pernah bermain di Camp Nou, Hristo Stoichkov. Bahkan menurutnya, sebaiknya Barcelona menjual pemain internasional Prancis itu di masa depan.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Griezmann gagal membuktikan kualitas dirinya di Barcelona sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada 2019 lalu.

Tercatat Griezmann hanya mampu mendulang sembilan gol di musim pertamanya, yang mana itu merupakan perolehan yang paling sedikit sejak tahun 2012 dan dimusim ini catatannya pun tidak membaik.

Sejak kedatangannya Griezmann telah menerima sejumlah kritik, dan ia kembali mendapatkannya baru-baru ini dari Hristo Stoichkov.

“Kapanpun Griezmann berada di lapangan, Barcelona bermain dengan sepuluh pemain.” ujar Stoichkov pada Mundo Deportivo.

“Jika mereka ingin melakukan sesuatu dalam jangka panjang, mereka harus menjualnya. Trincao dan Braithwaite harus berada dalam tim dan Griezmann, apa yang dilakukannya di sana?”

Adapun Griezmann sendiri memang telah diisukan akan segera meninggalkan Barcelona sejak transfer musim panas tahun lalu. PSG adalah salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga

Ronald Koeman, Barcelona

Kalah Dari Real Madrid, Ronald Koeman Sebut Wasit Rugikan Timnya

Madrid – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa cukup kesal terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin laga El Clasico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *