Friday , 27 November 2020 13:30
Home / La Liga / Antoine Griezmann Disarankan untuk Segera Tinggalkan Barcelona
Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Disarankan untuk Segera Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Baru-baru ini Bixente Lizarazu memberikan pandangannya terkait posisi Antoine Griezmann di skuad Barcelona. Menurutnya, lebih baik sang pemain segera mencari klub baru demi kelangsungan karirnya.

Sejak bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada tahun lalu dengan biaya senilai 120 juta euro, Griezmann belum mampu menunjukkan performa apik secara konsisten bagi Blaugrana.

Kedatangan Ronald Koeman sepertinya menambah derita Griezmann. Hingga sang pemain sempat mengeluh tentang kondisinya saat ini yang jarang diberikan kesempatan untuk bermain.

Antoine Griezmann pun tak dimainkan sama sekali kala Barcelona berhadapan dengan Ferencvaros tengah pekan kemarin, dan hanya diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga El Clasico kontra Real Madrid.

Lizarazu menganggap bahwa Griezmann kehilangan identitasnya semenjak bergabung dengan Barcelona. Pemain 29 tahun itu pun disarankans segera angkat kaki dari Camp Nou.

“Dia tidak lagi tahu bagaimana bermain sepak bola dengan jersey Barca. Dia tidak lagi menemukan tempatnya,” ujar Lizarazu.

“Ketika Anda kehilangan permainan sepak bola Anda pada titik ini, maka lebih baik pergi. Sudah berjalan 18 bulan, jadi itu berdampak pada pikirannya, dan situasinya sangat kritis baginya.” tutup Lizarazu.

Baca Juga

Real Madrid, Sergio Ramos

Manchester United Juga Berhasrat Datangkan Sergio Ramos?

Manchester – Klub Premier League, Manchester United diabarkan menjadi satu dari tiga tim yang tertarik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *