Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / La Liga / Antoine Griezmann Jagokan Barcelona di El Clasico
Barcelona, La Liga

Antoine Griezmann Jagokan Barcelona di El Clasico

Spanyol – Bintang Ateltico Madrid, Antoine Griezman, merasa Barcelona mampu mengalahkan Real Madrid meski tanpa kehadiran sang megabintang, Lionel Messi.

Laga bertajuk El Clasico yang digelar di Stadion Camp Nou itu akan menjadi jilid pertama pada jornada ke-10 La Liga Spanyol, Minggu 28/10/2018 waktu setempat. Laga El Clasico edisi ke-177 ini menjadi menarik karena untuk pertama kali dalam 11 tahun terakhir akan berlangsung tanpa Messi dan Cristiano Ronaldo.

Barcelona harus kehilangan Lionel Messi yang menderita cedera patah lengan kanan. Cedera tersebut membuat La Pulga harus menepi setidaknya selama tiga pekan.

Terakhir kali El Clasico tanpa Messi dan Ronaldo adalah pada tahun 2007 silam. Kala itu CR-7 masih berseragam Manchester United sementara La Pulga belum menjadi pemain utama Barcelona.

Namun, Antoine Griezmann yakin Barcelona mampu mengalahkan Real Madrid dalam duel El Clasico akhir pekan ini. Bintang Atletico Madrid itu merasa percaya diri lantaran raksasa Catalan selalu memiliki kemampuan untuk memenangi laga.

“Cukup disayangkan Lionel Messi tidak bisa tampil, tetapi Barcelona masih memiliki pemain lain untuk mengalahkan Real Madrid,” tutur Griezmann di sesi pers klub.

“Ini akan menjadi laga besar seperti El Clasico sebelumnya.” tegasnya.

“Di sisi lain, Real Madrid juga pasti mengincar kemenangan. Laga ini pantas untuk disaksikan. Namun, saya pikir Barca akan memenangkan partai tersebut karena mereka memiliki sejumlah pilar berkualitas yang bisa memberi warna tersendiri meski tanpa kehadiran Leo.” pungkas bintang Atletico Madrid itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *