Monday , 1 June 2020 0:38
Home / La Liga / Antoine Griezmann: Kami Harus Menang Di Derby Madrid
Foto: caughtoffside.com

Antoine Griezmann: Kami Harus Menang Di Derby Madrid

MADRID – Antoine Griezmann membidik kemenangan melawan Real Madrid. Striker Atletico Madrid ini yakin timnya bisa memperbaiki nasib ketika menjamu Madrid pada lanjutan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Skuat Diego Simeone untuk sementara berada di peringkat keempat klasemen La Liga dengan 23 poin, sama dengan yang diraih calon lawannya. Namun Atletico kalah dalam hal produktivitas gol. Los Rojiblacos hanya menyarangkan 19 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini.

“Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan, di stadion baru kami yang akan penuh dengan penonton dengan antusiasme tinggi,” kata Griezmann dalam wawancaranya untuk La Liga.

Griezmann menambahkan bahwa Atletico saat ini memang sedang mengalami masalah di depan gawang lawan. “Dalam latihan, kami melakukan serangan dengan baik namun hal ini tidak berhasil diterjemahkan dengan sempurna ketika pertandingan berlangsung. Kami harus terus berupaya memperbaiki ini.”

Lebih lanjut, pemain yang diincar Manchester United itu menjelaskan bahwa Derby adalah pertandingan besar. Tidak hanya untuk para penggemar dan klub tapi juga pemain.

“Ini adalah permainan yang Anda inginkan untuk dimainkan dan memberi dampak positif, terlepas dari hasilnya, Anda selalu belajar sesuatu,” tutupnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *