Friday , 29 May 2020 1:18
Home / La Liga / Antoine Griezmann Kecewa Berat Dengan Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018

Antoine Griezmann Kecewa Berat Dengan Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018

MADRID – Pentolan Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengungkapkan kekecewaan berat terhadap pemilihan FIFA pada nominasi pemain terbaik tahun 2018.

Beberapa hari yang lalu, FIFA telah merilis tiga nama kandidat untuk memenangkan gelar pemain terbaik versi FIFA tahun 2018. Diketahui Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mohamed Salah adalah tiga nama yang masuk kedalam nominasi tersebut.

Sementara tidak adanya nama pemain Prancis membuat Griezmann meradang. Diketahui selain dirinya sendiri, Raphael Varane, dan Kylian Mbappe dinilai cukup layak berada di nominasi tersebut mengingat gelar yang didapat.

“Saya merasa aneh karena tidak ada nama saya,” kata Griezmann pada wawancara dengan L’Equipe

“Ini adalah daftar dari FIFA dan turnamen terbesar FIFA adalah Piala Dunia. Prancis memenangkan kompetisi itu dan sama sekali tidak ada nama pemain Prancis dalam dafar itu Itu tidak masuk akal.”

“Gelar Ballon d’Or? Ini adalah batas untuk setiap pemain secara individu dan saya yakin saya lebih dekat daripada yang pernah saya lakukanpada 2016 lalu.”

“Saya tidak percaya jika saya tidak memenangkannya, itu seperti tidak adil, tetapi saya akan mengingatkan orang-orang bahwa saya telah memenangkan banyak gelar bergengsi dan terbukti saya dibutuhkan di momen-momen penting dalam kesuksesan tersebut.”

Musim lalu mantan pemain Real Sociedad tersebut telah memenangan dua gelar untuk Atletico Madrid; Liga Eropa dan UEFA Super Cup serta gelar Piala Dunia tahun 2018 lalu.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *