Saturday , 8 August 2020 9:57
Home / La Liga / Antoine Griezmann Mengaku Inginkan Gelar
foto: foxsports.com

Antoine Griezmann Mengaku Inginkan Gelar

Gagal pada dua final terakhir, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku sangat menginginkan gelar di musim ini.

Seperti diketahui musim ini Griezmann nyaris mendapat dua gelar paling prestisius baik di level klub maupun level international. Dua kekalahan beruntun di partai puncak atas Real Madrid dan timnas Portugal membuat pemain berusia 25 tahun tersebut harus puas melihat pesaingnya merebut gelar Liga Champions dan EURO dari genggaman.

“Saya pikir musim 2015/2016 menjadi musim terbaik saya, namun saya berharap musim-musim berikutnya akan bisa lebih baik. Lebih banyak gol, assist dan tentu saja dengan gelar.”

“Semua permainan kami menangkan, terutama pertandingan kontra Barcelona dan Bayern Munchen dan juga semua permainan bersama timnas Prancis, karena kompetisi dimainkan di Prancis. Kami benar-benar terpesona dan saya berharap fans juga merasakan hal yang sama.”

“Dengan kemenangan berarti saya semakin dekat dengan dengan gelar sebaga pemain terbaik. Dan untuk meraihnya saya perlu bekerja keras dan menikmati apa yang terjadi baik didalam maupun diluar lapangan.”

Baca Juga

Sevilla Buka Kembali Asa Untuk Bereuni Dengan Ivan Rakitic

SEVILLE – Meski sempat meredam, rumor ketertarikan Sevilla untuk membawa Ivan Rakitic ke Ramon Sanchez …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *