Tuesday , 12 November 2019 12:57
Home / La Liga / Antoine Griezmann Mengaku Puas Dengan Keputusannya Menolak Barcelona

Antoine Griezmann Mengaku Puas Dengan Keputusannya Menolak Barcelona

MADRID – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyatakan kepuasannya terhadap perpanjangan kontrak bersama Los Colchoneros sekaligus menolak tawaran untuk berseragam Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Kian kencang dikaitkan dengan kepindahan menuju Barcelona, Antoine Griezmann membuat manuver dengan menyepakati kesepakatan kontrak baru dengan Atletico Madrid – kesepakatan yang mengikatnya di Wanda Metropolitano hingga pertengahan 2023 mendatang.

“Menolak Barcelona? Itu adalah keputusan telah saya pilih dan saya bangga akan hal itu, sekarang saya bersemangat dengan musim bari bersama Atletico,” ujar Griezmann seperti dikutip oleh Diario AS.

“Waktu yang kami miliki untuk pertandingan Super Eropa sudah tidak lama lagi dan kami siap untuk memenangkannya.”

“Saat ini saya hanya ingin menikmati kemenangan (Piala Dunia) ini dengan Prancis dan orang-orang di Prancis, kemudian menikmati liburan saya.”

“Saya benar-benar bahagia untuk semua rekan tim saya juga, itu adalah pengalaman yang luar biasa.”

Setelah memenankan Liga Eropa di Atletico Madrid dan Piala Dunia di Prancis, nama Antoine Griezmann dijagokan sebagai penantang serius Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk gelar Ballon d’Or 2018. Namun pemain berusia 27 tahun itu menanggapi santai soal pandangan media.

“Saya tidak bisa memikirkan soal Ballon d’Or, karena itu adalah gelar yang dipilih oleh orang-orang. Kita lihat saja nanti.”

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *