Wednesday , 12 December 2018 19:01
Home / La Liga / Antoine Griezmann Optimis Sabet Gelar Ballon d’Or
Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Optimis Sabet Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Tak masuk daftar finalis Pemain Terbaik FIFA 2018 membuat Antoine Griezmann punya target lain. Bomber andalan Atletico Madrid itu merasa dirinya cukup layak untuk masuk dalam finalis peraih gelar Ballon d’Or 2018.

FIFA baru saja merilis tiga nama yang jadi finalis Pemain Terbaik 2018. Tidak ada nama Griezmann. Tiga pemain itu adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric.

Tidak masuknya nama Griezmann menjadi kejutan tersebut. Sama dengan tidak adanya nama Lionel Messi dalam daftar finalis. Messi adalah pencetak gol paling banyak di Eropa tahun 2018. Ia juga juara di La Liga dan Copa del Rey.

Banyak yang menilai jika Griezmann, Messi dan juga Raphael Varane cukup layak masuk finalis Pemain Terbaik FIFA 2018. Namun, El Griezz enggan memikirkan hal tersebut dan memutuskan untuk lebih fokus ke Ballon d’Or.

“Saya yakin, Messi dan Ronaldo akan berada di Ballon d’Or. Sejak 16 besar Liga Europa dan perempat final Piala Dunia, saya merasa sebagai pemain penting. Saya selalu hadir di momen penting.” tutur Griezmann di sesi pers klub.

“Mungkin ini akan menjadi penghargaan yang cukup sulit ditebak,” tegasnya.

“Jangan lupakan Mbappe! Dia sangat bagus dan tangguh. Dia sedang perjalanan menuju ke sana. Dengan pengalaman yang lebih banyak, Mbappe bisa mencetak 50 gol dalam satu musim,” pungkas pemain berdarah Prancis itu.

Baca Juga

Real Madrid, Gareth Bale, Santiago Solari

Bos Real Madrid Tak Pernah Ragukan Kualitas Gareth Bale

Madrid – Gareth Bale menjadi penentu kemenangan Real Madrid di laga melawan Huesca akhir pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *