Wednesday , 27 May 2020 0:06
Home / La Liga / Antoine Griezmann Optimis Soal Peluang Atletico Madrid Di Liga Champions
foto: Twitter @atletienglish

Antoine Griezmann Optimis Soal Peluang Atletico Madrid Di Liga Champions

MADRID – Usai menggasak AS Roma di Metropolitano Kamis dini hari lalu, bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann berharap timnya mampu menebus dosa di pertandingan awal untuk dapat lolos ke fase knockout Liga Champions.

Malam tadi Griezmann sendiri menjadi bintang kemenangan Atleti setelah mencetak gol akrobatik serta memberi assist untuk gol Kevin Gameiro untuk memastikan kemenangan tuan rumah 2-0.

Namun menang bukan berarti aman. Pasalnya Los Colchoneros masih memiliki defisit 2 poin dari Roma dan di laga penutup pasukan Diego Simeone harus berhadapan dengan Chelsea, sementara Giallorossi hanya tinggal berhadapan dengan Qarabag.

“Perasaan saya sangat bahagia, untuk gol saya dan juga untuk tim, saya merasa saya telah membantu tim memenangkan pertandingan.” ujar bintang asal Prancis tersebut pada laman resmi klub.

“Kami menargetkan untuk memperbaiki kualitas baik itu kualitas individu maupun secara kolektivitas, kami akan memberikan segalanya di lapangan tetapi sekarang kami harus bekerja lebih keras.”

“Sebelumnya saya merasa aliran bola tersendat bahkan saat bermain di Prancis dan juga di sesi latihan, hal ini tidak terjadi di pertandingan.”

“Apakah kami mash mampu untuk lolos? Kami harus berjuang keras hingga pertandingan terakhir. Kami harus memenangkan pertandingan dan masih harus melihat apa yang terjadi.”

“Kami akan sangat fokus saat menghadapi Chelsea untuk memenangkan pertandingan.”

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *