Wednesday , 27 May 2020 0:11
Home / La Liga / Antoine Griezmann Pilih Barcelona Ketimbang Manchester United
Foto: independent.co.uk

Antoine Griezmann Pilih Barcelona Ketimbang Manchester United

BARCELONA – Manchester United sepertinya harus gigit jari. Pemain incaran mereka, Antoine Griezmann, disebut lebih memilih gabung Barcelona ketimbang klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Seperti ditulis salah satu media Prancis, Le 10 Sport yang dilansir dari AS, Griezmann sudah membuat keputusan untuk tidak lagi bersama Atletico Madrid. Dan tujuan berikutnya pemain tim nasional Prancis ini adalah Barcelona.

Namun, Barca harus membayar mahal untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou. Pasalnya, klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun ini kabarnya mencapai 170 juta pound atau sekitar Rp 3 triliun!

Jika Barcelona bisa mewujudkan transfer ini di musim panas nanti, tentu ini akan sangat menampar Manchester United. Pasalnya sudah lama skuat yang dipimpin Jose Mourinho menyatakan keinginannya memboyong Griezmann.

Bahkan, di musim panas lalu, Man United sebenarnya selangkah lagi bisa memboyong Griezmann. Namun lantaran saat itu Atletico masih harus menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA, transfer pun batal. Sanksi sendiri baru akan dicabut Januari 2018.

Baca Juga

Manchester United Kurangi Harga Chris Smalling Untuk AS Roma

MANCHESTER – Manchester United dibakarkan bersedia melepas bek Chris Smalling secara permanen ke AS Roma. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *