Tuesday , 20 November 2018 2:25
Home / La Liga / Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or
Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu jalan terbaik untuk menjadi legenda di Atletico Madrid.

France Football sebelumnya sudah mengumumkan nama-nama pemain yang akan bersaing untuk merebut trofi Ballon d’Or. Salah satunya adalah Griezmann, yang akan berusaha untuk bisa mendobrak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bersama dengan 27 pemain lain.

Pemain berusia 27 tahun itu memiliki modal bagus untuk bisa mengalahkan kedua pesaing terberatnya. Griezmann sukses membawa Atletico Madrid meraih trofi Europa League dan gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Griezmann sendiri sebelumnya sudah mengatakan memenangkan Ballon d’Or adalah impian besarnya. Kini ia menegaskan semakin termotivasi untuk meraih gelar paling bergengsi tersebut.

“Menjadi pemain bersejarah untuk klub ini akan menjadi mimpi dan membuat saya bangga. Itulah yang saya inginkan, apa yang saya cari,” ujar Griezmann di sesi pers klub.

“Memenangkan Ballon d’Or memungkinkan saya masuk dalam daftar sejarah klub Atletico Madrid.” tegasnya.

“Saya orang yang sangat ambisius dan saya selalu menginginkan lebih dari sebelumnya.” pungkas bomber berdarah Prancis tersebut.

Baca Juga

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *