Friday , 18 October 2019 18:42
Home / La Liga / Antoine Griezmann Putuskan Bertahan Di Atletico Madrid?
foto: thenational.ae

Antoine Griezmann Putuskan Bertahan Di Atletico Madrid?

MADRID – Sempat dirumorkan akan hijrah ke Barcelona, pentolan Atletico Madrid, Antoine Griezmann kabarnya lebih memilih untuk bertahan di Wanda Metropolitano musim depan.

Sebelumnya Antoine Griezmann pernah menyatakan jika ia akan memutuskan masa depannya sebelumnya terbang ke Russia untuk Piala Dunia 2018. Namun hingga saat ini nyatanya sang pemain belum mengatakan apapun terkait masa depannya.

Media Spanyol ABC mengklaim bila Griezmann akan sekali lagi menolak tawaran klub lain demi bertahan di Atletico Madrid. Menurut media, Griezmann telah memberi tahu teman terdekatnya bahwa ia akan bertahan di Wanda Metropolitano.

Kemenangan di Liga Eropa diyakini telah memperkuat gagasan Griezmann bahwa Atletico Madrid dapat menjadi penantang serius untuk La Liga dan Liga Champions musim depan.

Griezmann dikonfirmasi setelah pertandingan persahabatan Jumat malam melawan Italia, ia akan melakukan berbicara kepada publik soal keputusannya tersebut.

Saat ini Griezmann memiliki nilai pelepasan sebesar €100 juta dan Barcelona dilaporkan bersedia menebus klausula tersebut demi memperkuat lini serang pasukan Ernesto Valverde.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *