Friday , 18 October 2019 17:47
Home / La Liga / Antoine Griezmann Putuskan Bertahan Di Atletico
foto: teamtalk.com

Antoine Griezmann Putuskan Bertahan Di Atletico

RUSSIA – Dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini, pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya memutuskan untuk tetap meneruskan karirnya di Wanda Metropolitano.

Sebelumnya Griezmann sendiri pernah menyatakan bahwa ia akan memutuskan terkait masa depannya sebelum kompetisi Piala Dunia 2018. Dan itu dibuktikan Griezmann tepat sebelum pertandingan Prancis.

Seperti dikutip dari MovistarPlus, mantan bomber Real Sociedad itu sekali lagi memilih untuk tetap bermain bersama Atletico Madrid musim depan.

“Mereka (Atletico) melakukan segalanya untuk meningkatkan performa tim,” ujar Griezmann seperti pada MovistarPlus.

“Mereka berusaha keras untuk memperkuat diri mereka dan saya ingin tetap bertahan disana. Saya telah memutuskan untuk bertahan.”

“Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya memiliki keyakinan dalam tim dan rekan tim saya dan bahwa saya tidak membuat kesalahan.”

“Kami akan mencoba memenangkan trofi pertama kami musim baru dimulai dari 15 Agustus.”

Mengetahui kabar tersebut, media Spanyol AS mengklaim bila saat ini pihak Los Colchoneros akan segera mmeperbaharui kontrak Griezmann dengan nilai yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *