Friday , 16 November 2018 17:06
Home / La Liga / Antoine Griezmann Putuskan Masa Depan Sebelum Piala Dunia
foto: standardmedia.co.ke

Antoine Griezmann Putuskan Masa Depan Sebelum Piala Dunia

MADRID – Pentolan Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyatakan bahwa masa depannya di Wanda Metropolitano akan diputuskan sebelum terbang ke Rusia untuk Piala Dunia.

Spekulasi soal dimana Griezmann akan bermain kembali merebak jelang berakhirnya musim ini. Sebelumnya penyerang internasional Prancis itu sangat kencang dikabarkan akan bergabung dengan pasukan Jose Mourinho pada transfer musim panas tahun lalu.

Performa Griezmann sendiri sempat menurun di awal musim ini. Jebolan Real Sociedad tersebut sempat merasakan seret gol hingga pertengahan musim. Akan Tetapi setelah berduet dengan Diego Costa, performa Griezmann kembali seperti semula dan kini dirinya telah membukukan 23 gol di semua ajang untuk Los Colchoneros.

“Masa depan saya akan diputuskan sebelum Piala Dunia.” ujar Griezmann pada L’Equipe.

“Saya ingin pergi ke Rusia dengan pikiran jernih. Saya juga berfikir itu adalah apa yang semua pihak inginkan.”

“Saya tidak akan berbicara dimana saya akan bermain selanjutnya, tentu saja jika saya tahu dan mengatakannya sekarang itu akan membosankan, tapi saya ingin menerima panggilan di waktu yang pas.”

“Diego Costa membantu kepercayaan diri saya. Pelatih juga selalu datang membantu, ia sangat bertanggung jawab kepada saya.”

Griezmann dibawa Atletico Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu dengan biaya transfer sebesar €30 juta. Kini setelah ia memperpanjang kontraknya untuk Atleti, klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun tersetut meningkat drastis di angka €100 juta.

Baca Juga

Munir El Haddadi, Barcelona

Barcelona Masih Buntu Soal Kontrak Munir

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona tak jua mencapai titik terang perihal negosiasi kontrak baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *