Saturday , 11 April 2020 1:58
Home / La Liga / Antoine Griezmann Putuskan Untuk Hengkang Dari Atletico Madrid Musim Depan

Antoine Griezmann Putuskan Untuk Hengkang Dari Atletico Madrid Musim Depan

MADRID – Pentolan Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya memberikan konfirmasi terkait masa depannya. Pemain internasional Prancis tersebut menyebut jika dia akan berpisah dengan Atletico Madrid di jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang di Los Rojiblancos musim panas lalu setelah menolak minat dari Barcelona. Namun di musim depan, pemain yang didatangkan dari Real Sociedad itu bisa dipastikan akan berpisah dengan klub yang membesarkan namanya.

Berita itu sendiri dikonfirmasi dari laman resmi klub hari ini. Griezmann menegaskan jika ia akan hengkang di musim panas ini.

“Setelah berbicara dengan pelatih dan para staff, saya ingin menyampaikan sesuatu, para Atleticos. Dengan penuh cinta dari para penggemar, saya ingin menyampaikan bahwa saya telah memutuskan untuk pergi untuk mempelajari hal yang baru dan tantangan baru.” ujar Griezmann pada laman resmi klub.

“Ini merupakan keputusan yang sulit. Tapi saya pikir itu adalah hal yang perlu saya lakukan.”

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih untuk cinta yang telah diberikan selama lima musim ini. Banyak momen yang luar biasa yang akan selalu saya ingat. Kenyataannya adalah klub ini akan selalu berada di hati saya.”

Sebelumnya beberapa media mengklaim bila Griezmann akan berlabuh ke Barcelona setelah cabut dari Atletico Madrid.

Sementara untuk kubu Atleti sendiri, mereka belum dikaitkan dengan pemain bintang manapun untuk menggantikan posisi sang penyerang.

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *