Wednesday , 16 October 2019 7:39
Home / La Liga / Antoine Griezmann Santai Hadapi Kritik Fans Atletico Madrid

Antoine Griezmann Santai Hadapi Kritik Fans Atletico Madrid

Catalunya – Antoine Griezmann mengakui jika dirinya kerap menuai kritikan yang tidak pantas dari pendukung Atletico Madrid setelah resmi menjadi pemain Barcelona.

Griezmann sendiri merasa tidak begitu khawatir dengan aksi yang dilakukan oleh fans mantan klubnya tersebut meski tergolong berada di luar logika.

Kepindahan pemain berusia 28 tahun itu ke Barcelona jelas melukai sejumlah fans Atletico Madrid. Tak lama setelah transfer tersebut rampung, plakat nama Griezmann di Wanda Metropolitano ,menjadi sasaran aksi vandalisme fans Los Colchoneros.

“Hal seperti itu merupakan bagian dari sepakbola dan ketika seseorang pergi rasanya jelas sungguh menyakitkan,” ujar Griezmann seperti melansir Goal International.

“Tetapi, saya akan selalu menempatkan Atletico di hati saya karena mereka sudah memberi saya banyak hal,” tegas pemain asal Prancis itu.

Barcelona mendatangkan Griezmann dengan bandrol sebesar 120 juta euro,atau setara dengan Rp 1,9 triliun. Jumlah tersebut sesuai dengan klausul pelepasan, yang tertera dalam kontraknya dengan Atletico.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *