Friday , 18 June 2021 0:26
Home / La Liga / Antoine Griezmann Senang Bisa Bantu Timnya Taklukan Villarreal
Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Senang Bisa Bantu Timnya Taklukan Villarreal

Barcelona – Punggawa Barcelona, Antoine Griezmann mengakui jika dirinya cukup senang karena berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Villarreal dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim 2020/2021. Melakoni laga tandang, Blaugrana menang dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut pun sangat berarti bagi Barcelona karena mereka memang tengah membutuhkan tiga poin. Apalagi hasil baik mereka tidak diikuti Real Madrid dan Atletico Madrid yang gagal meraih angka penuh.

Antoine Griezmann sendiri mengaku cukup puas dan senang usai mampu membantu timnya meraih kemenangan demi menambah tiga poin sempurna di laga melawan Villarreal.

“Ketika mereka membuat gol pertama, kami tidak berantakan dan langsung menjawabnya,” ucap Griezmann.

“Tetapi, sebelum gol mereka, kami telah gagal tiga kali dan kami selalu mencoba mencetak gol pertama untuk membuat permainan lebih nyaman.”

“Untuk gol kedua Saya mencoba berada di sana di antara para bek tengah, lalu mencari ruang terbuka. Ini bukan posisi alami saya, tetapi saya bangga bermain untuk Barcelona dengan rekan satu tim ini. Terkadang saya membuat gol, terkadang saya membuat assist. Saya sangat nyaman dengan rekan satu tim saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *