Saturday , 6 June 2020 18:24
Home / La Liga / Antoine Griezmann Tak Sabar Main Bareng Messi

Antoine Griezmann Tak Sabar Main Bareng Messi

Catalunya – Antoine Griezmann sudah tak sabar ingin main bersama Lionel Messi di Barcelona. Pemain asal Prancis itu berharap bisa mencuri ilmu sang maestro sekaligus menjadi rekan setim yang baik dengan La Pulga.

Pemain berusia 28 tahun itu belum berlatih bersama Messi sejak dirinya menuntaskan transfer ke Barcelona. Griezmann bahkan berharap momen tersebut bakal segera terjadi dalam waktu dekat ini.

Hanya saja, Messi sendiri saat ini masih beristirahat setelah memperkuat Timnas Argentina di ajang Copa America 2019. Sang megabintang bahkan tak dimasukan dalam daftar tur pramusim El Barca ke Jepang.

“Saya tidak sabar menunggu Leo datang dan melihat seperti apa kegiatannya sehari-hari.” papar Griezmann seperti melansir Marca.

“Akan luar biasa untuk bermain bersamanya. Saya ingin belajar banyak hal dalam pelatihan dengan cara saya sendiri dan mengenalnya,” tegas mantan pemain Atletico Madrid itu.

Griezmann sendiri bakal memulai perjalanannya dengan Barcelona di tur pramusim yang bakal dimulai pada 23 Juli 2019 dengan melawan Chelsea.

Baca Juga

Martin Odegaard Optimis Real Sociedad Bisa Amankan Tiket Liga Champions

SAN SEBASTIAN – Bintang Real Sociedad, Martin Odegaard merasa yakin bahwa mereka dapat mengakhiri musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *