Friday , 19 October 2018 22:33
Home / La Liga / Antoine Griezmann Terobsesi Mengangkat Gelar Liga Champions Bersama Atletico Madrid
foto: espnfc.com

Antoine Griezmann Terobsesi Mengangkat Gelar Liga Champions Bersama Atletico Madrid

MADRID – Pentolan Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku sangat ingin mengangkat gelar Liga Champions musim ini. Pemain internasional Prancis itu bahkan telah membayangkan skema Atletico Madrid untuk menjadi jawara di kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Sebagaimana diketahui tahun ini merupakan tahun yang paling bersinar bagi Antoine Griezmann. Bersama Atletico Madrid, Griezmann berhasil menduetkan gelar Liga Eropa dan Super Eropa, sementara di kancah internasional, Griezmann memiliki peranan penting dalam keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Dan di musim ini, Griezmann memiliki target yang lebih tinggi di level klub. Pemain berusia 27 tahun itu menargetkan untuk meraih gelar Liga Champions.

Diketahui Griezmann sudah sangat dekat dengan gelar Liga Champions tahun 2014 lalu. Namun sayangnya mereka harus takluk dari rival sekota, Real Madrid di masa extra time.

“Saya dapat melihat trofi Liga Champions dalam genggaman saya dan saya berpikir saya akan mengangkatnya tahun depan,” kata Griezmann dalam wawancara bersama Diario AS.

“Kami tidak mengawali musim di musim lalu dengan baik tetapi itu tidak menghentikan saya untuk terus bermimpi dan kami akan benar-benar fokus tahun ini.”

“Sepak bola Eropa adalah kompetisi yang sangat sulit dan musim lalu kami tidak dalam kondisi terbaik kami, tentu saja penampilan saya tidak cukup baik.”

“Namun kondisi itu memberi saya lebih banyak kepercayaan dan motivasi untuk dapat berhasil di Liga Champions, terlebih tahun ini Wanda Metropolitano [markas Atletico Madrid] akan menjadi saksi bisu di pertandingan final.”

“Saya tidak berpikir itu akan menambah tekanan bagi kami tetapi yang jelas kami akan menghasilkan momentum di sekitar klub dan mendorong kami menuju final.”

“Trofi mana yang paling ingin kami menangkan? Liga Champions tanpa keraguan.”

Di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini, Atletico Madrid sendiri akan melawat ke Stade Louis II markas AS Monaco. Mereka tergabung kedalam grup A bersama Borussia Dortmund dan Club Brugge.

Baca Juga

Real Madrid Memulai Pengejaran Antonio Conte?

MADRID – Meneruskan soal rumor yang tengah hangat di kubu Real Madrid, tim yang musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *