Wednesday , 12 December 2018 1:08
Home / La Liga / Antoine Griezmann Ungkap Alasannya Batal Pindah Ke Barcelona
foto: marca.es

Antoine Griezmann Ungkap Alasannya Batal Pindah Ke Barcelona

MADRID – Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa ia kesulitan untuk menolak pinangan Barcelona di jendela transfer musim panas lalu. Bukan tanpa alasan, Griezmann yang akhirnya memutuskan untuk tetap berseragam Atleti mengakui jika keputusannya tersebut karena rekan-rekan setimnya dan juga faktor Lionel Messi.

Di jendela transfer musim panas lalu, Griezmann diyakini sudah sangat dekat untuk bergabung bersama Barcelona. Akan tetapi beberapa hari setelah Piala Dunia, sang pemain menegaskan bila ia memutuskan untuk tetap bersama Atletico Madrid, sebagaimana pihak Los Colchoneros setuju untuk menaikan nilai kontraknya.

Ditanya soal keputusannya menolak Barcelona, Griezmann dengan yakin menjawab bila ia merasa kesulitan. Pemain berusia 27 tahun itu juga membeberkan bila Lionel Messi adalah faktor keputusannya tersebut.

“Saya mengaku, saya merasa kesulitan menolak Barcelona. Barcelona menginginkanmu, memberikanmu pesan dan menelponmu. Mereka menginginkan saya.” ujar Griezmann pada Canal Plus.

“Semua orang di Atletico menginginkan saya untuk bertahan disini. Mereka mendatangani rumah saya. Dan ya, manajemen memberikan saya gaji yang lebih besar.”

“Apakah saya juga dipengaruhi dengan fakta bahwa saya akan bermain untuk melayani Messi, seperti apa yang dilakukan Neymar, Suarez atau Coutinho? Ya mungkin saja. Tetapi alasan saya disini adalah karena keluarga di Atletico Madrid.”

Baca Juga

Marcos Llorente, Real Madrid

Marcos Llorente Siap Curi Posisi Inti Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente akhirnya telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *