Thursday , 24 September 2020 20:37
Home / La Liga / Antonie Griezmann Pernah Berniat Hengkang Dari Barcelona

Antonie Griezmann Pernah Berniat Hengkang Dari Barcelona

BARCELONA – Mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats membeberkan informasi mengejutkan terkait masa depan pemain internasional Prancis itu. Ia mengungkap jika Griezmann pernah memiliki untuk niat hengkang di musim panas ini.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Griezmann mengalami musim pertama yang sulit bersama Barca setelah kedatangannya senilai € 120 juta dari Atletico Madrid. Meski mencetak 15 gol di semua kompetisi, Griezmann dinilai tak memenuhi ekspektasi klub di musim lalu.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Griezmann sendiri disebut sebagai pemain yang akan dijual Barcelona untuk mendanai pembelian Lautaro Martinez dari Inter Milan. Sementara ada pula rumor yang menyebut jika ia kian dekat dengan Paris Saint Germain.

Olhats, yang sebelumnya mewakili Griezmann, mengklaim pemain internasional Prancis itu ingin pindah dari Barca sebelum Koeman menggantikan Quique Setien.

“Sebelum kekalah 8-2 di Liga Champions dari Bayern, Antoine hanya memiliki keinginan untuk meninggalkan Barcelona,” kata Olhats kepada RMC.

“Kenyataannya adalah Griezmann merasa bahwa dia bukan bagian dari rencana klub, bahwa dia tidak dapat melanjutkan karirnya seperti ini.”

“Dia serius mempelajari cara pergi.”

Namun setelah datangnya Ronald Koeman di Camp Nou, Griezmann nampak merubah pikirannya. Olhats juga menyatakan jika Koeman siap untuk memberikan jam terbang yang lebih sering dan akan menempatkannya di posisi aslinya.

“Kemudian apa yang kami ketahui terjadi dan percakapan dengan Koeman meyakinkannya. Koeman mengungkapkan rencananya, karena dia menganggap Griezmann sebagai pemain penting untuk masa depan.”

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *