Wednesday , 16 October 2019 7:20
Home / Premier League / Antonio Candreva Masuk Dalam Radar Chelsea
Foto: espnfc.com

Antonio Candreva Masuk Dalam Radar Chelsea

MILAN – Chelsea dikabarkan mulai membuka pembicaraan dengan Inter Milan terkait status Antonio Candreva di bursa transfer musim panas ini.

Menyusul kekalahan dalam perebutan bek sayap Real Madrid, Danilo, yang lebih memilih bergabung dengan Manchester City, pelatih Antonio Conte mengalihkan perhatiannya pada Candreva yang diproyeksikan sebagai kompetitor Victor Moses di sektor sayap kanan.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Conte sempat berupaya mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut yang harganya ditaksir mencapai £ 23 juta atau sekitar Rp 391 miliar. Namun usaha The Blues saat itu ditolak kubu I Nerazzurri.

Meski demikian Conte belum mau menyerah dan diklaim kini kembali melakukan pendekatan. Guna menggoda Candreva agar berlabuh di Stamford Bridge, Chelsea siap menaikkan besaran gaji sang pemain yang saat ini hanya mencapai £ 85.000 atau sekitar Rp 1,445 miliar per pekan.

Kendalanya, Inter disebut lebih memilih melego Ivan Perisic yang menjadi target Manchester United ketimbang kehilangan Candreva. Sayangnya, sejauh ini Setan Merah tak kunjung memenuhi banderol Perisic.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *