Thursday , 14 November 2019 16:34
Home / Serie A / Antonio Candreva Menuju Pintu Keluar Inter Milan
foto: sempreinter.com

Antonio Candreva Menuju Pintu Keluar Inter Milan

MILAN – Pemain senior Italia, Antonio Candreva dilaporkan siap untuk hengkang dari Inter Milan menyusul situasi sulitnya di musim ini, konfirmasi dari agent.

Bergabung dengan Inter pada tahun 2016 lalu, nama Antonio Candreva yang di musim-musim sebelumnya merupakan pemain penting kini mulai terpinggirkan dari skuad utama Luciano Spalletti.

Tercatat musim ini mantan pemain Lazio itu hanya diturunkan pada 7 pertandingan Inter di ajang Serie A Italia dengan rincian 4 kali sebagai starter dan 3 kali sebagai pemain pengganti.

Situasi tersebut jelas membuat Candreva tak nyaman. Agent dari Candreva, Federico Pastorello juga memberikan indikasi jika sang klien telah terbuka dengan opsi hengkang di musim dingin ini.

“Niat Candreva di awal tahun adalah untuk bertahan hingga akhir musim ini dan berkontribusi untuk membantu Inter dengan tampil sebaik mungkin,” ujar Pastorello pada Sky Sport Italia.

“Saar ini sudah jelas bahwa dinamika tim telah berubah dan dia menemukan sedikit jam terbang di tim saat ini.”

“Dengan situasi itu, kami berkewajiban menjaga kesempatan nya untuk melihat apakah ada peluang untuk opsi lain yang kami miliki.”

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Fenerbahce dan West Ham United tertarik untuk membawa Candreva pada jendela transfer musim dingin.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *