Monday , 13 July 2020 1:38
Home / Serie A / Antonio Candreva Segera Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan
Foto: thesun.co.uk

Antonio Candreva Segera Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

MILAN – Winger Inter Milan, Antonio Candreva, mampu menjadi motor penggerak serangan I Nerazzurri musim ini. Penampilan gemilangnya itu pun berbuah kontrak baru dari manajemen klub.

Kontrak Candreva sendiri masih tersedia hingga Juni 2020. Namun, manajemen Inter tak mampu kehilangan pemain andalannya sehingga bersiap menawarkan durasi kerja sama yang lebih lama.

“Menurut Sky Sport Italia, negosiasi telah mencapai kesimpulan positif, dan Candreva akan menandatangani perpanjangan kontrak pada pekan ini,” tulis Football Italia.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga dilaporkan akan mendapat kenaikan gaji dari 2,2 juta euro pertahun menjadi 2,7 euro. Walaupun kenaikan gajinya tergolong minim, Candreva tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu.

Dalam kesepakatan baru ini, I Nerazzurri dikabarkan tidak mencantumkan nilai klausul pelepasan Candreva. Kesepakatan itu dipastikan membuat sang pemain tidak akan pindah hingga kontraknya berakhir.

Candreva telah tampil dalam 16 pertandingan Inter musim ini. Ia berhasil mengemas delapan assist, termasuk pada akhir pekan lalu ketika pemain berkebangsaan Italia itu membuat assist pada gol yang dicetak Mauro Icardi ketika Inter 1-3 dari Udinese.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *