Saturday , 27 February 2021 7:53
Home / Serie A / Antonio Cassano Beberkan Inter Milan Nyaris Dapatkan Rafael Leao
foto: bola.net

Antonio Cassano Beberkan Inter Milan Nyaris Dapatkan Rafael Leao

MILAN – Mantan punggawa Inter dan AC Milan, Antonio Cassano beberkan fakta bahwa Nerazzurri nyaris mendapatkan bintang muda Rafael Leao sebelum rival sekota mengamankan tanda tangannya.

Baru-baru ini nama Rafael Leao kerap disebut-sebut lantaran berhasil mencetak gol tercepat dalam sejarah Serie A saat AC Milan melawan Sassuolo akhir pekan kemarin. Diketahui pada laga itu Leao mencetak gol hanya enam detik setelah kick off babak pertama, dimana AC Milan sukses memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Antonio Cassano yang juga pernah terlibat di dua klub kota Milan turut memberikan komentarnya terkait apa yang pernah terjadi di masa lalu. Menurutnya Leao bisa saja berseragam Inter Milan saat ini.

“Saya sangat menyukai Leao, Piero Ausilio mengatakan kepada saya untuk mengawasinya dengan cermat sebelum dia bergabung dengan AC Milan.” kata Cassano di Twitch

“Dia mengatakan kepada saya: ‘Pergilah dan awasi dia ’, saya tahu Inter telah merekrutnya.”

“Hanya ada satu hal yang tidak saya mengerti tentang Leao. Apa perannya? Apakah dia seorang pemain sayap? Apakah dia seorang striker? Yang mana perannya?”

Rafael Leao sendiri didatangkan AC Milan dari Lille pada tahun 2019 lalu. Pemain internasional Portugal itu telah mencatatkan 10 gol dari 47 pertandingan dengan Rossoneri.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *