Wednesday , 14 April 2021 12:38
Home / Liga Champions / Antonio Cassano Berikan Kritikan Pedas untuk Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Juventus

Antonio Cassano Berikan Kritikan Pedas untuk Cristiano Ronaldo

Turin – Baru-baru ini Antonio Cassano ikut memberikan sebuah kritik kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya bintang asal Portugal tersebut kini hanya menjadi beban bagi Juventus.

Cristiano Ronaldo sendiri bergabung bersama Juventus pada tahun 2018 lalu. Si Nyonya Tua resmi mendaratkan mega bintang tersebut dari Real Madrid dengan mahar transfer sebesar 100 juta Euro.

Keputusan Juventus mendatangkan sang bintang bukan tanpa alasan, Si Nyonya Tua memang memiliki misi besar bersama Cristiano Ronaldo. Mereka ingin CR7 menghantarkan mereka memenangkan trofi Liga Champions.

Namun sejauh ini impian itu hanya tinggal impian semata. Karena Juventus belum sekalipun mendekati jadi juara Liga Champions, malah baru-baru ini mereka tersingkir di babak 16 besar.

Antonio Cassano baru-baru ini ikut mengomentari peran Cristiano Ronaldo, ia menyebut jika Juventus membuat kekeliruan besar dengan merekrut CR7. Ia menilai permainan Si Nyonya Tua menjadi lebih buruk dengan kedatangan sang pemain.

“Juventus merekrutnya agar mereka bisa menjuarai Liga Champions, namun bisa anda lihat performa mereka di UCL jadi lebih buruk daripada sebelumnya,” ujar Cassano.

“Saya rasa Juventus bisa tetap memenangkan Scudetto tanpa kehadiran Ronaldo. Jadi saya rasa ia adalah pembelian yang gagal,” pungkasnya.

Baca Juga

Federico Chiesa Sanjung Tinggi Pelatih Andrea Pirlo

TURIN – Pemain bintang Juventus, Federico Chiesa mengungkapkan rasa puasnya terhadap pelatih Andrea Pirlo setelah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *