Saturday , 18 August 2018 17:05
Home / La Liga / Antonio Cassano Favoritkan Barcelona Juara Liga Champions!
Barcelona, La Liga

Antonio Cassano Favoritkan Barcelona Juara Liga Champions!

Turin – Juventus sangat berambisi menjuarai Liga Champions musim ini. Ambisi itu ditunjukkan salah satunya dengan merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, Antonio Cassano justru memiliki persepsi berbeda akan hal tersebut.

Seperti diketahui, Juve sendiri baru mencicipi dua gelar Liga Champions. Prestasi tersebut bisa terbilang kelam, lantaran mereka meraihnya di tahun 1984 kala mengalahkan Liverpool. Gelar kedua kembali mereka raih pada tahun 1995 usai menaklukan Ajax Amsterdam lewat babak adu penalti.

Klub asal Serie A itu sejatinya begitu optimis dalam menatap kompetisi elit ‘Benua Biru’ tersebut. Kendati demikian, eks punggawa AC Milan itu justru memiliki pandangan berbeda.

Cassano menilai jika skuat racikan Massimiliano Allegri sama sekali belum meyakinkan untuk menjadi juara. Di satu sisi, bomber berdarah Italia itu justru lebih memfavoritkan Barcelona sebagai kandidat kuat juara Liga Champions musim 2018-19 ini.

“CR7 tercipta untuk Juve. Di segi fisik, dia seperti alien, karena dia cinta kerja keras dan tak pernah menurunkan standarnya.” papar Cassano lewat laman resmi klub.

“Saya yakin dia akan sangat cocok dengan Allegri. Max sangat hebat jika berurusan dengan para juara.” tegasnya.

“Meski begitu, saya pikir Juve bukan favorit untuk menjuarai Liga Champions. Saya favoritkan Barcelona.” pungkas mantan pemain AC Milan itu.

Baca Juga

Simon Mignolet, Liverpool

Napoli dan Mignolet Belum Temukan Kata Sepakat?

London – Nico Vaesen selaku agen Simon Mignolet menegaskan jika kliennya sama sekali belum menemui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *