Friday , 22 October 2021 8:03
Home / Serie A / Antonio Cassano Kritik Penampilan Juventus di Awal Musim 2021-2022
Juventus

Antonio Cassano Kritik Penampilan Juventus di Awal Musim 2021-2022

Turin – Mantan ujung tombak timnas Italia, Antonio Cassano melayangkan sebuah kritikan pedas atas performa Juventus pada awal musim 2021/2022 ini. Menurutnya, ada banyak aspek buruk dari permainan Si Nyonya Tua.

Juventus memang memulai awal musim kompetisi 2021/2022 ini dengan kurang baik. Mereka baru mendapatkan kemenangan pada pekan ke-5 Serie A, saat menang dengan skor 3-2 saat menghadapi klub promosi Spezia.

Sebelum meraih kemenangan perdana tersebut Juventus berada dalam tekanan karena gagal mendapatkan hasil maksimal pada empat laga Serie A beruntun.

Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut bahkan sempat kalah dua laga beruntun, saat melawan Empoli dan Napoli. Dari lima laga, Juventus baru mengoleksi empat poin.

Juventus memang baru saja meraih kemenangan atas Spezia. Namun, menurut Cassano, mereka tetap tampil buruk. Si Nyonya Tua berada di bawah tekanan dan beruntung bisa menang. Jika Spezia bermain efektif, mungkin Juventus akan kalah.

“Saya tidak mengerti bagaimana Juve bermain, itu sangat mengkhawatirkan saya. Mereka menang, tetapi akan berjuang untuk finis di empat besar jika terus seperti ini,” ucap Cassano.

“Mereka adalah tim dengan kelengkapan skuad terbaik dan hari ini mereka tertinggal 10 poin dari puncak klasemen, bermain buruk, pasif, sangat menderita meski selalu berada di belakang bola,” tegas Cassano.

“Tidak ada ide, kepribadian yang jelek. Sebelum ini, mereka punya seorang juara yang bisa memenangkan laga: Cristiano Ronaldo mencetak 100 gol dalam tiga tahun, Gonzalo Higuain mencetak banyak gol, Paulo Dybala melakukan hal-hal hebat.”

“Sekarang, mereka adalah tim yang bingung, berantakan, dan untungnya mereka menang melawan Spezia,” tutup Cassano.

Baca Juga

Franck Kessie

Jadi Klub Sultan, Newcastle Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Franck Kessie

Newcastle – Setelah kedatangan pemilik baru,¬†Newcastle United menjadi klub kaya raya baru di Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *