Saturday , 16 November 2019 3:31
Home / Serie A / Antonio Cassano Menilai Gap Juventus Terlalu Besar Dari Tim Serie A Lain
foto: interclubpavia.eu

Antonio Cassano Menilai Gap Juventus Terlalu Besar Dari Tim Serie A Lain

TURIN – Sukses datangkan Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci di jendela transfer musim panas ini, Juventus diklaim oleh Antono Cassano akan mampu mengakhiri Serie A lebih cepat sebajai juara.

Antonio Cassano, penyerang yang telah malang melintang di berbagai klub Serie A merasa sangat yakin bahwa musim depan scudetto akan tetap berada di tangan Juventus. Bahkan pemain yang juga pernah berseragam Real Madrid itu menilai bila pasukan Massimiliano Allegri bisa mengunci gelar Serie A di bulan Januari.

Hal tersebut tak lepas dari apa yang terjadi di bursa transfer musim panas ini. Cassano menegaskan disaat klub terdekat Juve, Napoli sedang kehilangan pilar penting seperti Pepe Reina dan Maurizio Sarri, Bianconeri justru memperdalam skuad dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci.

“Tim seperti Inter, Roma dan Lazio telah berkembang semakin kuat. Sementara Napoli kehilangan pilar utama seperti Reina dan Juventus adalah masalah serius bagi mereka.” imbuh Cassano pada Il Mattino.

“Mereka seperti Bolt dalam arti jika mereka bermain fokus pada trek dan ingin menang, mereka akan melakukannya.”

“Jika mereka mau, mereka dapat memenangkan Serie A di bulan Februari dan kemudian mengalihkan fokus pada Liga Champions.”

“Juver berada tiga sampai empat tahun di depan klub lainnya: mereka diprogram dengan cara yang benar-benar berbeda dari klub lain, berkat ide, keputusan, dan pendapatan mereka.”

Musim lalu Napoli mengakhiri musim sebagai ruuner-up Serie A. Meski berhasil konsisten berada di puncak klasemen hingga pertengahan musim, namun terpelesetnya Partenopei di akhir-akhir musim membuat Juve berhasil mengkudeta mereka dan mengamankan scudetto untuk tujuh tahun berturut-turut.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *