Thursday , 17 June 2021 4:04
Home / Serie A / Antonio Cassano Nilai Cristiano Ronaldo Bakal Sulit Bermain di Bawah Asuhan Pirlo
Cristiano Ronaldo, Juventus

Antonio Cassano Nilai Cristiano Ronaldo Bakal Sulit Bermain di Bawah Asuhan Pirlo

Milan – Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano menilai jika bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang egois. Maka dari itu, Cassano tak terlalu heran ketika saat ini Si Nyonya Tua mengalami kesulitan.

Teranyar Juventus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo yang sudah memenangkan lima trofi Ballon d’Or justru dibuat tak berdaya.

Cristiano Ronaldo sebenarnya adalah pemain yang mencetak gol paling banyak untuk Bianconeri di musim kompetisi 2020-2021. Tercatat, kapten Timnas Portugal itu telah melesakkan 23 gol dari 27 pertandingan untuk Juventus sepanjang musim ini.

Catatan tersebut tentunya bisa dibilang sangat fantastis. Apalagi kini CR7 sudah berusia 36 tahun. Akan tetapi, Cassano melihat Cristiano Ronaldo tidak bermain untuk tim. Inilah yang membuatnya terkadang kesulitan tampil bagus di bawah asuhan Andrea Pirlo.

“Saya selalu mengatakan, meskipun dia adalah fenomena dan telah mencetak satu miliar gol, namun dengan ide sepakbola Andrea Pirlo dia bisa mengalami kesulitan,” kata Cassano.

“Dia mencetak gol per pertandingan. Itu benar, tapi dia kesulitan dengan ide Andrea. Dia selalu agak egois, dia tidak peduli tentang orang lain yang mencetak gol.”

“Dia tipe pemain yang hidup untuk mencetak gol, bukan untuk pertandingan, untuk laga besar. Dia hidup untuk mencetak gol dan pada saat ini situasinya semakin buruk. Tahun-tahun berlalu untuk semua orang dan dia mengalami kesulitan.”

“Paradoksnya adalah Juventus telah membeli pemain yang telah memenangkan lima Liga Champions tetapi mengalami banyak kesulitan di Liga Champions.”

“Ini karena, sejak era Maurizio Sarri, Juventus berusaha untuk menunjukkan gaya yang berbeda dengan sejarahnya. Jelas bahwa Pirlo harus dinilai dalam empat atau lima tahun, tetapi Juventus menginginkan semuanya segera,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *