Tuesday , 20 April 2021 14:00
Home / Serie A / Antonio Cassano Punya Sebuah Kritik Atas Penampilan Inter Milan Musim Ini
Inter Milan, Serie A

Antonio Cassano Punya Sebuah Kritik Atas Penampilan Inter Milan Musim Ini

Milan – Baru-baru ini Antonio Cassano menyampaikan sebuah kritik atas permainan Inter Milan yang dianggapnya cuma mengandalkan serangan balik. Menurutnya, Nerazzurri tidak memainkan sepakbola yang bagus pada musim 2020/2021 ini.

Inter Milan baru menemukan permainan terbaiknya setelah Christian Eriksen masuk dalam formasi. Sang pemain sejatinya sempat kesulitan beradaptasi di skuad utama tim, namun perlahan ia telah mampu menyatu dengan strategi dan rekan-rekan lainnya.

Teranyar, Inter mengalahkan Genoa 3-0 di Giuseppe Meazza, Minggu 28 Februari 2021 malam WIB. Kemenangan itu mengukuhkan posisi Inter di puncak klasemen sementara dengan koleksi 56 poin.

Meski Inter Milan saat ini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Serie A, Antonio Cassano merasa tidak terkesan dengan permainan I Nerazzurri.

Menurut Cassano, Inter Milan tidak mendominasi permainan tetapi cuma mengandalkan umpan-umpan panjang ke Romelu Lukaku.

“Mereka telah bermain berbeda dengan Eriksen, mereka tampak lebih solid. Akan tetapi, mereka tidak memainkan sepakbola yang bagus. Atalanta melakukan itu,” ucap Cassano.

“Inter duduk dalam dan menunggu pergerakan lawan mereka, lalu mereka mencoba menjangkau Lukaku dengan bola-bola panjang.”

“Inter harus memenangkan gelar. Mereka akan memenangkannya, tetapi, mereka tidak bermain bagus,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus Ingin Tukar Paulo Dybala Dengan Mauro Icardi?

TURIN – Alih-alih ingin melakukan perombakan dalam skuad, Juventus kabarnya telah menghidupkan kembali minat mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *