Monday , 17 February 2020 2:35
Home / Premier League / Antonio Conte Akui Bournemouth Memang Layak Menang
Foto: The Telegraph

Antonio Conte Akui Bournemouth Memang Layak Menang

LONDON – Chelsea secara mengejutkan harus menerima kekalahan telak dari Bournemouth di kandang sendiri dengan skor 0-3, dalam lanjutan laga Liga Inggris yang berlangsung dinihari tadi (1/2/2018).

Gol-gol dari Callum Wilson, Junior Stanislas dan pemain jebolan akademi Chelsea, Nathan Ake, sukses membawa Bournemouth memetik kemenangan tandang untuk pertama kalinya sejak November silam.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui jika pasukan Eddie Howe itu layak menang karena berhasil menyulitkan timnya di sepanjang laga yang digelar di Stamford Bridge itu.

“Saya kira mereka pantas menang di pertandingan ini, mereka layak menang dan kami mencoba sesuatu, namun hari ini sangat sulit bagi kami. Bahkan ketika skor masih 0-0 di babak pertama, saya kira kami kesulitan,” tuturnya di BBC Sport.

“Kami kesulitan karena banyak alasan, namun tidak penting bicara soal itu, mereka layak menang, dan kami harus kembali bekerja dan melakukan yang terbaik. Kami harus menerima hasil ini dan memahami bahwa kami harus terus berjuang musim ini, jika mereka tidak paham soal ini, mereka tidak mengerti sepakbola.”

“Sepakbola bukanlah sesuatu yang sederhana.” pungkas pelatih berusia 48 tahun itu.

Hasil ini semakin membuat posisi Antonio Conte di Chelsea kian terjepit, manajemen Chelsea disebut telah menyiapkan mantan entrenador Barcelona, Luis Enrique, andai mereka jadi memecat pelatih asal Italia tersebut.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Sharpe: Rumor Pochettino Jadi Pelatih MU Tidak Berpengaruh untuk Solskjaer

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, menanggapi rumor terkait posisi Ole Gunnar Solskjaer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *