Monday , 25 May 2020 14:40
Home / Premier League / Antonio Conte Apresiasi Perjuangan Chelsea Lawan Watford
Foto: sportskeeda.com

Antonio Conte Apresiasi Perjuangan Chelsea Lawan Watford

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi apresiasi atas perjuangan anak asuhnya ketika melawan Watford dalam lanjutan kompetisi Liga Primer. Conte juga mengaku senang sekaligus terharu dengan daya juang skuatnya saat mampu membalikkan keadaan.

Menjamu Watford di Stamford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB, The Blues  menang susah payah dengan skor 4-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Pedro Rodriguez di menit ke-12, jelang turun minum Watford bisa menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Abdoulaye Doucoure.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Watford malah berbalik unggul 2-1 lewat gol Roberto Pereyra. Gol itu diakui Conte membuat rasa percaya diri timnya menurun.

Namun, pada akhirnya Chelsea bisa memenangkan laga lewat gol Cesar Azpilicueta dan dua gol Michy Batshuayi yang masuk di babak kedua.

“Saya pikir tadi adalah penampilan yang bagus. Tidak mudah ketika kebobolan di menit akhir babak pertama lalu tertinggal di awal babak kedua. Saat itu saya merasa akan kalah, kepercayaan diri kami sangat rendah,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Para pemain saya menunjukkan gairah besar untuk bertempur, mengubah situasi dan hasil akhir. Kami menghadapi situasi sulit tapi semangatnya tepat,” sambungnya.

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea naik satu peringkat ke posisi empat dengan perolehan 16. Sementara itu, Watford turun ke posisi lima dengan poin 15.

Baca Juga

Chelsea, Ruben Loftus-Cheek

Loftus-Cheek Optimis Chelsea Bakal Terus Berkembang

London – Punggawa muda milik Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengungkapkan sebuah keyakinan jika timnya bakal kembali menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *