Tuesday , 19 November 2019 9:25
Home / Serie A / Antonio Conte Bangga Dengan Start Apik Romelu Lukaku
foto: metro.co.uk

Antonio Conte Bangga Dengan Start Apik Romelu Lukaku

MILAN – Turut menyumbang 1 gol dalam pesta kemenangan Inter Milan dini hari tadi, Romelu Lukaku mendapat pujian dari sang alenatore Antonio Conte.

Seperti diketahui Inter sukses membantai Lecce pada partai pembuka Serie A musim ini dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza. Marcelo Brozovic membuka keunggulan sebelum digandakan oleh Stefano Sensi di paruh pertama. Romelu Lukaku kemudian membuat Inter semkain berada di atas angin dengan gol ke-3 sebelum ditutup oleh gol dari Antonio Candreva.

Conte menyuroti performa Lukaku pada pertandingan itu. Menurutnya bandrol mahal hingga €65 juta merupakan besaran yang masuk akal untuk bomber Belgium tersebut.

“Jangan lupa bahwa Lukaku membutuhkan biaya hingga € 65 juta untuk dibayar selama lima tahun, jadi ketika orang berbicara tentang uang besar yang dihabiskan untuknya, pada kenyataannya adalah kami melakukannya dengan lima kali pembayaran,” ujar Conte seperti dikutip Football Italia.

“Dan malam ini, Lukaku membuktikan mengapa kami berusaha keras untuk mengontraknya.”

Dengan hasil ini Inter kini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 4 gol yang dimilikinya. Pekan depan La Beneamata akan melawat ke Sardegna Arena markas Cagliari.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *