Wednesday , 12 August 2020 16:02
Home / Serie A / Antonio Conte Berharap Loyalitas Penggemar Inter Milan
Antonio Conte, Inter Milan

Antonio Conte Berharap Loyalitas Penggemar Inter Milan

Milan – Klub raksasa Serie A, Inter Milan, hanya mampu bermain imbang saat menjamu AS Roma. Seusai pertandingan, sang pelatih Antonio Conte mengajukan permintaan kepada fans fanatik Nerazzurri.

Inter Milan berbagi angka dengan AS Roma dalam laga pekan ke-15 Seria A, Sabtu (7/12/2019). Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Itu berarti, Antonio Conte telah mencatatkan satu rekor buruk di klub. Untuk pertama kalinya Inter tak mampu mencetak gol dalam 19 pertandingan di Serie A ataupun Liga Champions.

Rekor buruk tersebut membuat fans Inter Milan merasa kecewa. Beberapa di antaranya bahkan menyebut Inter Milan bermain tak konsisten.

Posisi La Beneamata di puncak klasemen sementara Serie A pun diprediksi tak akan bertahan lama. Sejumlah fans juga melayangkan kritik atas penampilan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang disebut tampil buruk kala bersua AS Roma tadi malam.

Menanggapi komentar tersebut, Antonio Conte angkat bicara. Pelatih asli Italia itu melayangkan beberapa permintaan kepada fans fanatik Inter Milan.

Antonio Conte menuntut loyalitas penggemar Nerazzurri. Conte ingin fans terus mendukung klub kebanggaannya baik kala berjaya maupun saat terpuruk.

“Para penggemar harus mendukung kami dan membantu kami. Dukungan tersebut akan membuat kami mengalami hal baik dalam setiap pertandingan,” tutur Conte.

“Saya rasa, mereka harus mendukung kami dan mereka tidak boleh melontarkan kalimat buruk pada kesalahan pertama yang dilakukan pemain,”

“Tidak mudah bermain di San Siro, banyak anak muda, semua orang butuh dukungan.”

“Saya ingin mengatakan ini karena selalu ingin melindungi tim. Kita tidak boleh menjadi sombong, anak-anak ini harus selalu didukung,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Juventus

Cristiano Ronaldo Pertimbangkan Gabung dengan PSG?

Turin – Pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, nampaknya cukup kecewa usai Juventus kembali gagal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *