Monday , 21 September 2020 23:19
Home / Europa League / Antonio Conte Berhasrat Bawa Liga Eropa Ke Giuseppe Meazza
foto: inter.it

Antonio Conte Berhasrat Bawa Liga Eropa Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berambisi untuk membawa gelar ke Giuseppe Meazza musim ini dan kompetisi Liga Eropa adalah satu-satunya yang tersisa.

Pasukan Antonio Conte sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Getafe di Gelsenkirchen dalam babak 16 besar Liga Eropa musim ini. Kegagalan meraih scudetto dan Coppa Italia membuat Conte sangat ingin untuk membawa pulang gelar tersebut.

“Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Kami di sini bersama para pemuda ingin mendapatkan yang terbaik darinya, maka tidak dapat dihindari bahwa ada orang lain yang ingin mencuri ide kami, tetapi kami harus mengambil langkah demi langkah.”

“Pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, dan kami harus berfokus pada pertandingan ini, lalu kami akan memikirkan yang berikutnya.”

“Tapi semuanya tergantung besok, kami lolos atau tidak dan kami harus melakukannya dengan baik guna menunjukkan keinginan kami untuk maju mengatasi lawan kami.”

Jika Inter sukses mengeliminasi Getafe, mereka akan menghadapi pemenang antara Bayer Leverkusen dan Rangers di perempat final.

Baca Juga

Lazio Konfirmasi Penandatanganan Vedat Muriqi Dari Fenerbahce

ROMA – Lazio telah resmi mengontrak pemain internasional Kosovo, Vedat Muriqi dari Fenerbahce pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *