Tuesday , 26 May 2020 6:07
Home / Premier League / Antonio Conte: Chelsea Harus Lebih Realistis
Foto: skysports.com

Antonio Conte: Chelsea Harus Lebih Realistis

BOURNEMOUTH – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa timnya kini harus lebih realistis untuk bisa mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen. Posisi mereka di klasemen sementara naik ke posisi empat setelah mengalahkan Bournemouth 1-0, di Stadion Vitality, Sabtu (28/10).

Conte mengatakan, daripada fokus mempertahankan gelar, skuat asuhnya kini lebih berkonsentrasi untuk memenangkan setiap pertandingan. “Pada momen ini kami harus lebih realitis untuk menghadapi setiap pertandingan,” kata pelatih asal Italia ini seperti dilansir dari ESPN.

Eden Hazard menjadi penentu kemenangan dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-51. Hasil sempurna yang didapat dari markas Bournemouth ini membuat The Blues mengikis jarak dengan Manchester City. Mereka terpaut sembilan poin dari tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

“Kami punya 19 angka (di liga) dan kami pantas atas 19 angka itu. Kami memimpin di grup Liga Champions. Kami masuk fase berikutnya di Piala Liga setelah keluar dua kali berturut-turut di musim sebelumnya,” kata Conte.

Chelsea sudah memenangkan 13 dari 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Mereka juga sudah mencetak 45 gol. Namun, mereka mengalami tiga kekalahan di Liga Primer ketika Hazard, N’Golo Kante dan Alvaro Morata cedera.

Tetapi, Conte tetap puas dengan kinerja seluruh tim. “Saya sangat senang dengan tim ini. Ada pemain yang sangat-sangat jujur, ada pemain yang ingin berjuang sampai akhir untuk sesuatu yang penting. Apakah kami mampu? Saya tidak tahu. Tapi kami akan mencoba untuk bertahan di sini,” jelasnya.

“Saya sangat memahami Inggris, liga ini, ada enam tim terbaik. Empat ke Liga Champions. Dua yang tersisa bermain di Liga Europa. Musim lalu kami melihat ini. Sangat sangat sulit,” tambahnya.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *