Wednesday , 30 September 2020 12:45
Home / Europa League / Antonio Conte Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Hadapi Getafe di Babak 16 Besar Liga Europa
Inter Milan, Antonio Conte

Antonio Conte Harap Anak Asuhnya Tampil Maksimal Hadapi Getafe di Babak 16 Besar Liga Europa

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mencoba memompa semangat tim asuhannya jelang laga babak 16 besar Liga Europa melawan Getafe.

Inter harus berhadapan dengan Getafe dalam laga yang digelar di tempat netral, di Gelsenkirchen, Jerman. Berselang beberapa hari usai merampungkan kompetisi Serie A,

Tim asuhan Antonio Conte sendiri memiliki modal bagus jelang laga ini berkat kemenangan 2-0 di markas Atalanta akhir pekan lalu. Namun, situasi internal Nerazzurri sempat memanas akibat komentar Conte yang menyentil manajemen klun.

Namun jelang laga melawan Getafe, Antonio Conte meminta agar anak asuhnya tampil habis-habisan. Meski ia tak bisa menjamin timnya bakal lolos ke babak delapan besar.

“Tak masalah jika ini penting bagi saya. Ini adalah turnamen penting bagi kita semua, terutama bagi Inter. Kami berbicara atas nama kami bukan saya,” ujar Conte.

“Kita harus memberikan yang terbaik dan tak menyesal. Kita tak tahu performa terbaik kita bakal mengantar kita ke mana, tetapi yang terpenting adalah tak menyesal.”

“Saya rasa tim meraih poin yang layak di Serie A, meski saya berkata bahwa di Liga Anda bisa sedikit menabur dan banyak menuai, atau sebaliknya.”

“Kami di sini, kami siap, kami tahu akan sulit melawan tim yang berat. Ini bisa menjadi laga yang kotor dan kami harus kotor, tetapi tim sudah mencapai level kedewasaan untuk memasuki laga seperti ini,” pungkas Conte.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *