Monday , 21 October 2019 22:16
Home / La Liga / Antonio Conte Ingin Bereuni Dengan Arturo Vidal?

Antonio Conte Ingin Bereuni Dengan Arturo Vidal?

MILAN – Manajer Inter, Antonio Conte dilaporkan ingin merekrut kembali salah satu mantan gelandangnya, Arturo Vidal dari Barcelona pada jendela transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Arturo Vidal yang tidak bermain secara reguler dengan Barcelona musim lalu diyakini mulai terbuka dengan opsi pindah klub.

Bahkan disebutkan bila Inter Milan adalah langkah yang sangat memungkinkan untuk diambil oleh pemain internasional Chile ini.

Antonio Conte dan Vidal merupakan mitra yang bekerja sama saat masih di Juventus. Tercatat mereka memenangkan tiga Scudetto sebelum Vidal memutuskan pergi ke Bayern dan Conte memilih Chelsea.

Barcelona dikatakan akan siap untuk menjual Vidal di angka € 20-22 juta, tetapi kubu Nerazzurri telah diperingatkan, mereka hanya memiliki hingga pertengahan Juli untuk menyetujui kesepakatan.

Nantinya pemain berusia 32 tahun itu akan menggantikan posisi Radja Nainggolan yang semakin dekat untuk merapat ke China.

Arturo Vidal didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer sebesar € 19 juta. Musim lalu Vidal memainkan 33 pertandingan di ajang La Liga dengan kebanyakan diturunkan sebagai pemain pengganti, ia mencetak 3 gol pada penampilannya tersebut.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *