Wednesday , 30 September 2020 14:00
Home / Bundesliga / Antonio Conte Ingin Inter Bisa Antisipasi Counter Leverkusen
foto: sempreinter.com

Antonio Conte Ingin Inter Bisa Antisipasi Counter Leverkusen

MILAN – Antonio Conte memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai skenario serangan balik Bayer Leverkusen di Liga Eropa dini hari nanti.

Setelah berhasil mengalahkan wakil Spanyol, Getafe di babak 16 besar, Inter akan kembali berhadapan dengan tim favorit, Bayer Leverkusen di babak 8 besar. Pertandinan itu sendiri akan digelar di tempat netral, Merkur Spiel-Arena markas dari Fortuna Dusseldorf.

“Bayer Leverkusen sangat berbahaya dalam serangan balik dan kami harus memastikan bahwa kami tidak meninggalkan ruang terbuka, atau mereka bisa sangat mematikan.” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Yang kami butuhkan adalah persatuan dan mencoba bermain dengan cara yang kami persiapkan, baik saat menguasai atau tidak menguasai bola. Pertandingan ini sering ditentukan oleh detail, jadi konsentrasi adalah kuncinya.”

“Saya berharap kerja keras kami membuahkan hasil dalam jangka panjang. Tim ini harus fokus pada apa yang terbaik, yaitu bermain sepak bola bagus. Itulah impian setiap pelatih.”

Antonio Conte menyangkal anggapan yang menyebut jika La Beneamata adalah tim favorit di Liga Eropa. Ia menganggap bahwa peluang semua tim sama di fase perempat final.

“Ini adalah pertandingan tanpa favorit, karena begitu anda mencapai babak perempat final dan semifinal, apa pun bisa terjadi,” tambah Conte.

“Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan melawan Getafe, kami harus membuktikan bahwa kami layak mendapat tempat di semifinal. Kami membuktikan diri saat melawan Getafe bahwa kami layak mendapat tempat di perempat final, sekarang kami harus berbuat lebih banyak.”

“Kami harus tampil positif, karena kami bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan akhir. Kami tidak boleh mengakhiri turnamen ini dengan penyesalan, seolah kami memberikan yang terbaik, maka kami akan puas dengan hasilnya.”

Baca Juga

Berikan Gol Penentu Kemenangan, Hansi Flick Puji Performa Javi Martinez

MUNICH – Meski sempat dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena, manajer Bayern Munchen, Hansi Flick mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *