Sunday , 21 October 2018 11:00
Home / Premier League / Antonio Conte Ingin Selesaikan Kontraknya Bersama Chelsea
Foto: 9ja Fans

Antonio Conte Ingin Selesaikan Kontraknya Bersama Chelsea

LONDON – Teka-teki seputar masa depan pelatih bertangan dingin asal Italia, Antonio Conte, bersama Chelsea masih menyisakan sebuah tanda tanya besar.

Sosok pria berusia 48 itu santer diberitakan sedang memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan manajemen klub. Bahkan beberapa waktu sebelumnya, Conte secara terbuka mengakui bahwa proses transfer yang dilakukan oleh timnya tersebut bukan atas kehendaknya.

Mendengar pernyataan itu, pemilik klub Roman Abravomich dikabarkan marah besar. Taipan asal Rusia itu tak percaya jika Antonio Conte berani membocorkan strategi transfer klub kepada awak media.

Tak mengherankan jika akhirnya rumor pemecatan mantan pelatih Juventus itu semakin santer terdengar. Terlebih Chelsea musim ini kerap tampil angin-anginan yang membuat mereka saat ini terdampar di peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris.

Meski begitu, Conte menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan dan melanjutkan pekerjaannya di Stamford Bridge sampai kontraknya habis.

“Saya tidak tahu mengapa (ada begitu banyak spekulasi),” buka Conte dinukil daril laman Soccerway.

“Niat saya, keinginan saya adalah menghormati kontrak saya. Sejak awal musim ini banyak spekulasi, rumor,”

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya masih memiliki sisa 18 bulan kontrak saya dan keinginan saya adalah tetap di sini dan melanjutkan pekerjaan saya. Saya tidak melihat masalah dengan ini,” pungkas pria berusia 48 tahun itu.

 

 

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *