Tuesday , 15 October 2019 10:46
Home / La Liga / Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?
Eden Hazard, Chelsea, Premier League

Antonio Conte Jadi Sosok Pertimbangan Hazard Bertahan di Chelsea?

London – Eden Hazard buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Bintang Chelsea itu bersikeras bahwa ia akan memutuskan masa depannya, setelah The Blues memberikan keputusan terkait gonjang-ganjing status Antonio Conte.

Hazard saat ini tengah fokus membela Timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018. Tim berjuluk Setan Merah itu baru saja menang 3-0 atas Panama pada laga Grup G.

Usai mengatasi Panama, Belgia selanjutnya akan menghadapi Tunisia dan Inggris pada laga terakhir fase grup. Kendati demikian, sang pemain akhirnya buka suara mengenai spekulasi yang mengaitkan namanya dengan klub asal Spanyol tersebut.

Hazard sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu setelah menunggu keputusan klub terkait masa depan Conte. Pelatih berdarah Italia itu kerap digosipkan bakal pergi dari Stamford Bridge musim depan. Namun, hingga kini rumor tersebut belum terwujud.

“Saya menunggu untuk melihat apakah manajer bertahan atau pergi. Jika dia bertahan, itu akan menjadi baik karena tim bakal lebih bagus dari musim yang baru saja kita miliki,” ungkap Hazard lewat laman resmi klub.

“Saya tidak ingin tinggal, jita kita kurang baik,” lanjutnya.

“Real Madrid dapat menarik minat saya, semua orang tahu itu. Tetapi jika besok klub ini tidak menginginkan saya, kami tidak akan membicarakannya lagi,” tegasnya.

“Jika mereka ingin membeli saya, mereka tahu apa yang harus dilakukan.” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *