Wednesday , 15 August 2018 14:42
Home / Premier League / Antonio Conte: “Jika Anda Bekerja Keras, Maka Anda Akan Sulit Tersenyum!”
Foto: Skysports

Antonio Conte: “Jika Anda Bekerja Keras, Maka Anda Akan Sulit Tersenyum!”

LONDON – Baru-baru ini sosok pelatih Chelsea, Antonio Conte, mendapatkan kritik tajam menyusul menukiknya performa The Blues di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Chelsea saat ini terlempar ke peringkat 5 klasemen Liga Inggris, dengan raihan 50 poin. Klub yang dimiliki Roman Abramovich itu terancam tak bisa mengikuti Liga Champions musim depan andai terus tampil buruk.

Sosok pelatih Antonio Conte dituding terlalu banyak menguras fisik para pemainnya ketika menjalani sesi latihan, hal itu mengakibatkan sejumlah pemain inti mereka seperti Alvaro Morata, Pedro, Marcos Alonso dan Andreas Christensen mengalami cedera.

Namun sosok pelatih berusia 48 tahun itu membantah tudingan tersebut. Conte mengaku sulit untuk menggambarkan kondisi latihan Chelsea saat ini, sembari menegaskan bahwa jika kerja keras akan membuat orang sulit untuk tersenyum.

“Untuk sekarang sangat sulit menggambarkan sesi latihan yang saya pimpin,” ungkap Antonio Conte dikutip dari Daily Mail.

“Satu hal yang pasti, ketika Anda bermain setiap tiga hari sekali maka akan sulit untuk mengerjakan aspek fisik. Musim ini kami tidak fokus dalam aspek tersebut.”

“Tetapi jika ada waktu sepekan, latihan akan dimulai dengan sesi fisik, kemudian pada pertengahan pekan saya akan memulai aspek taktikal dan mempersiapkan pertandingan.”

“Tetapi saya pikir ketika Anda bekerja, Anda tidak akan tersenyum, apalagi Anda bekerja sangat keras, sangat sulit untuk tersenyum.”

“Tetapi di waktu yang sama Anda juga memahami, hanya melalui kerja keras Anda dapat meraih target fantastis seperti musim lalu. Musim lalu, kerja keras semua orang membuat kami mewujudkan target luar biasa.” pungkasnya.

Baca Juga

Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *