Friday , 18 June 2021 0:43
Home / Serie A / Antonio Conte Kecewa Timnya Gagal Raih Kemenangan
Antonio Conte, Inter Milan

Antonio Conte Kecewa Timnya Gagal Raih Kemenangan

Milan – Pemuncak klasemen sementara Serie A saat ini, Inter Milan gagal membawa pulang tiga poin saat melakoni laga tandang ke markas Spezia. Hal tersebut membuat pelatih mereka Antonio Conte cukup kecewa.

Inter Milan melakoni laga tandang mereka menghadapi Spezia di Stadio Alberto Picco, La Spezia, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB. Bermain dengan target meraih kemenangan, mereka hanya bermain imbang 1-1 pada laga tersebut.

Bahkan anak asuh Antonio Conte tersebut sempat tergtinggal lebih dulu dari Spezia yang bisa mencetak gol lebih dulu pada menit ke-12 melalui sepakan keras Diego Farias. Namun beruntung Inter Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39 melalui Ivan Perisic.

Dengan hasil ini, Inter tetap kukuh di puncak klasemen Serie A. Romelu Lukaku dan kolega mengumpulkan 76 poin dan unggul 10 angka dari rival terdekatnya AC Milan.

“Kami akan pulang dengan sedikit rasa sesal karena tidak meraup tiga poin, namun juga tetap senang dengan penampilan yang kami tunjukkan,” ucap Conte.

“Kami telah mengupayakan segalanya tanpa kehilangan keseimbangan kami, dan kesalahan tak terduga dapat terjadi dalam pertandingan seperti tadi.”

“Tentunya sangat disayangkan karena kami layak mendapatkan tiga poin, dengan terkadang kami tidak beruntung. Kami akan terus melaju di jalur kami dengan keinginan dan rasa antusiasme yang besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *