Wednesday , 14 November 2018 22:05
Home / Premier League / Antonio Conte Kembali Sentil Manajemen Chelsea
Foto: News.com.au

Antonio Conte Kembali Sentil Manajemen Chelsea

LONDON – Tengah musim ini, hubungan Antonio Conte dengan manajemen Chelsea seolah bagai minyak dengan air yang sulit untuk disatukan.

Sosok pelatih berusia 48 tahun itu memang kerap kali menebar benih-benih permusuhan dengan melemparkan sebuah isu yang kurang sedap tentang kondisi Chelsea saat ini di depan awak media. Tak mengherankan jika aksi anarkisnya tersebut telah membuat nasibnya di Stamford Bridge diprediksi tinggal menunggu hitungan waktu.

Baru-baru ini Conte kembali menyentil manajemen The Blues dengan mengatakan bahwa dirinya kesulitan untuk meyakinkan klub milik Roman Abramovich itu untuk membeli seorang pemain yang ia inginkan.

“Tugas saya adalah mencoba meningkatkan kemampuan pemain di segala aspek,” buka Conte dinukil dari The Sun.

“Begitu juga soal mental, semangat tempur dan taktikal. Ini tugas saya, dan saya jago melakukannya.”

“Tetapi saya kesulitan dalam meyakinkan klub membeli pemain. Saya pikir dalam hal ini saya harus meningkatkan kemampuan. Saya harus belajar dari pelatih dan manajer lain. Saya masih harus belajar banyak.”

“Saya harus belajar lebih banyak lagi pada manajer yang piawai dalam membujuk klub menghabiskan uang dan membeli pemain top.”

Ketika awak media bertanya apakah kesulitan meyakinkan klub tersebut dikarenakan menurunnya kualitas para pemain Chelsea musim ini, Conte dengan sinis berkata bahwa ia adalah sosok yang bisa meningkatkan kualitas para pemainnya.

“Anda bukan orang pertama yang mengatakan itu. Berdasar pengalaman, saya memang mampu meraih hasil terbaik dengan stok pemain yang ada.”

“Saya pikir saya adalah tipe pelatih yang bisa meningkatkan kualitas pemain dari enam menjadi delapan. Jika saya punya pemain dengan kualitas delapan, saya bisa meningkatkannya menjadi sepuluh.” tutupnya.

 

Baca Juga

Dua Klub Spanyol Siap Saling Sikut Untuk Dapatkan Gelandang Man United

MADRID – Dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao kabarnya siap bersaing untuk mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *