Monday , 25 May 2020 14:32
Home / Premier League / Antonio Conte Kepincut Dengan Performa Ujung Tombak Lazio
foto: puntosportnews.it

Antonio Conte Kepincut Dengan Performa Ujung Tombak Lazio

LONDON – Tampil sangat tajam ketika kembali ke Italia, tepatnya membela Lazio sejak pertengahan 2016 lalu, Ciro Immobile sudah mendapat panggilan kembali dari klub top Eropa yang kali ini datang dari klub asal kota London, Chelsea.

Media Inggris The Sun mengklaim pemilik Chelsea, Roman Abramovic siap mencairkan dana besar untuk merayu Lazio agar melepas Immobile di bursa transfer musim dingin mendatang.

Disebutkan Chelsea bersedia memberikan penawaran sebesar €60 juta untuk pemain sudah mengemas 17 gol untuk Lazio di musim ini.

Immobile dipercaya mampu menjadi duet maut Chelsea yang akan dimainkan berbarengan dengan penyerang Spanyol, Alvaro Morata di lini depan pilihan Antonio Conte.

Seperti diketahui Immobile sempat mendapat pelatihan dari Antonio Conte kala ia masih bermain untuk Juventus 2009 hingga 2012 lalu. Hal ini disebut menjadi poin lebih Chelsea dalam persaingan perebutan Immobile.

Namun Chelsea tidak bergerak sendirian, menurut sumber lain dari media Asia, klub Cina, Shanghai SIPG bahkan siap menawarakan cek sebesar €70 juta untuk menebus Immobile.

Adapun dari pihak Lazio sendiri disinyalir tidak akan melepas sang pemain begitu saja mengingat performa anak asuh Simone Inzaghi sedang menanjak musim ini.

Di kompetisi Serie A, Immobile bisa dikatakan figur paling penting dalam raihan Lazio. Tercatat hingga pekan ke-10 Immobile telah membukukan 13 gol dan membawa Lazio ke posisi empat klasemen sementara.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *