Saturday , 27 February 2021 22:27
Home / Serie A / Antonio Conte Kritik Cara Bertahan Achraf Hakimi
foto: nerazzurriale.id

Antonio Conte Kritik Cara Bertahan Achraf Hakimi

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui kelemahan yang dimiliki bek sayapnya yakni Achraf Hakimi musim ini. Ia ingin sang pemain untuk segera memperbaiki performanya khususnya saat tim sedang bertahan.

Sebagaimana diketahui Achraf Hakimi diistirahatkan saat Inter melawan Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia akhir pekan lalu. Namun pemain internasional Maroko itu diyakini akan kembali dipercaya di pertandingan Liga Champions tengah pekan ini.

“Lihatlah apa yang saya katakan di awal musim tentang Hakimi. Saya tetap teguh pada posisi saya. Dia memiliki potensi dan dia harus banyak bekerja pada fase pertahanan.” pungkas Conte seperti dikutip Football Italia.

“Di Italia ada tekanan, ekspektasi dan tuntutan yang lebih tinggi daripada di Jerman dan di Liga Premier, terutama di tim-tim seperti Inter.”

“Dia adalah pemain yang memiliki potensi bagus, tetapi dia juga harus bekerja dengan mengetahui bahwa ada tekanan yang berbeda di sini.”

Selain itu Conte juga membahas sola persiapannya jelang pertandingan yang sangat menetukan kontra Gladbach. Pertandingan ini akan menentukan nasib Inter di Liga Champions musim ini.

“Besok adalah pertandingan melawan sulit melawan tim yang tampil baik di Liga Champions. Kami harus melakukan yang terbaik untuk keluar dari lapangan tanpa penyesalan.”

“Kami memulai Liga Champions dengan hasil yang kurang baik dan jika hari ini kami tidak melakukannya, itu berarti kami melakukan beberapa kesalahan dalam beberapa situasi. Karena itu, satu-satunya cara untuk mencoba tetap hidup adalah menang besok melawan Borussia.”

“Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk mengikuti jalur yang dimulai di Eropa, di mana sering ada pertandingan knock-out. Ada kesempatan untuk menguji situasi seperti ini sekali lagi.”

Baca Juga

Inter Milan, Antonio Conte

Hadapi AC Milan, Antonio Conte Tak Khawatir dengan Ancaman Zlatan Ibrahimovic

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkapkan persiapan timnya jelang menghadapi AC Milan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *