Saturday , 30 May 2020 23:03
Home / Liga Champions / Antonio Conte Lega Chelsea Pastikan Tiket Ke Babak 16 Besar Lebih Cepat
Foto: mirror.co.uk

Antonio Conte Lega Chelsea Pastikan Tiket Ke Babak 16 Besar Lebih Cepat

BAKU – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, lega usai timnya berhasil memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions lebih cepat. Conte mengatakan, kemenangan 4-0 dari Qarabaq, di Baku, Kamis (23/11), berhasil membuat The Blues terhindar dari laga penentuan menghadapi Atletico Madrid.

“Ini menjadi kesempatan yang bagus untuk merotasi pemain. Sangat positif bagi kami, karena kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah,” kata Conte seperti dilansir situs resmi UEFA.

Conte menambahkan, beristirahat dan mempersiapkan tim dalam satu hari bukan sesuatu yang mudah dan sederhana. “Saya lebih suka berbicara tentang tim daripada satu pemain. Malam ini saya banyak merotasi pemain dan para pemain menjawab permintaan saya dengan sangat baik,” katanya

Conte juga memuji Willian yang mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Menurut Conte, dua gol tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri pemain asal Brasil itu. “Kami harus melanjutkan pertandingan seperti ini,” jelas pelatih asal Italia tersebut.

Gol lain pada pertandingan ini dicetak leh Eden Hazard dan Cesc Fabregas Keduanya mencetak gol lewat tendangan penalti.

Setelah pertandingan yang digelar di Azerbaijan ini, Chelsea sudah ditunggu lawan berat di Liga Primer Inggris menghadapi Liverpool, Minggu (26/11).

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *